Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNI Java Jazz Festival 2023 jadi Momentum Meningkatkan Transaksi Digital Tapcash

Jumat, 02 Juni 2023 – 19:12 WIB
BNI Java Jazz Festival 2023 jadi Momentum Meningkatkan Transaksi Digital Tapcash - JPNN.COM
Ilustrasi BNI Java Jazz. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - BNI Java Jazz Festival 2023 menjadi momentum bagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. meningkatkan transaksi digital Tapcash.

Hal itu sejalan dengan tujuan dari BNI Java Jazz 2023 yang ingin menghadirkan pengalaman digital yang tak terlupakan.

Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, pelaksanaan BNI Java Jazz Festival dari tahun ke tahun selalu menunjukkan adanya peningkatan transaksi digital yang sangat baik, khususnya pada Tapcash.

"BNI Java Jazz Festival selalu menunjukkan adaptasi tren transaksi nontunai melalui produk digital yang makin baik. Hal ini juga akan berdampak pada peningkatan kinerja sekaligus semangat pemerintah dalam menggerakkan ekonomi digital," katanya.

BNI adalah salah satu pionir digital banking yang terus mendukung transaksi nontunai melalui Tapcash untuk kebutuhan transportasi, F&B, belanja minimarket and other sectors.

Total kartu Tapcash hingga kuartal pertama 2023 telah mencapai 10,4 juta, dengan sirkulasi volume transaksi Rp 474 miliar.

Peningkatan transaksi digital selama periode pelaksanaan BNI Java Jazz Festival pada tahun lalu terjadi dari BNI Tapcash naik 12,9%.

Corina pun optimistis bahwa peningkatan transaksi digital akan kembali terjadi karena masyarakat sudah nyaman dengan transaksi non-tunai dengan tren konsumsi yang makin baik di periode pascapandemi ini.

BNI Java Jazz Festival dari tahun ke tahun selalu menunjukkan adanya peningkatan transaksi digital yang sangat baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close