Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNI Tawarkan Sukuk Tabungan Seri ST010, Bisa Dipesan Lewat Mobile dan Internet Banking

Rabu, 24 Mei 2023 – 19:33 WIB
BNI Tawarkan Sukuk Tabungan Seri ST010, Bisa Dipesan Lewat Mobile dan Internet Banking - JPNN.COM
BNI menjadi mitra distribusi Kemenkeu untuk menawarkan Suku Tabungan Seri ST010 dengan masa penawaran 12 Mei-7 Juni 2023. Ilustrasi. Foto: Zarqoni Maksum/antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menjadi mitra distribusi Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk menawarkan Sukuk Tabungan Seri ST010.

Masa penawaran berlangsung pada 12 Mei-7 Juni 2023.

ST010 ditawarkan dalam dua pilihan tenor, yakni tenor 2 tahun (ST010-T2) dan tenor 4 tahun (ST010-T4).

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengungkapkan Sukuk Tabungan Seri ST010 adalah produk investasi berbasis syariah yang diterbitkan pemerintah dan ditawarkan kepada individu Warga Negara Indonesia (WNI) yang aman, mudah, terjangkau, menguntungkan, dan sesuai prinsip syariah.

Perseroan konsisten melakukan sosialisasi investasi secara berkala kepada seluruh nasabah di antaranya melalui penerbitan sukuk tabungan ini.

Tak hanya itu, BNI juga mempermudah masyarakat untuk melakukan pemesanan dengan menggunakan BNI Mobile Banking dan internet banking.

"Investasi di BNI kini semakin mudah. Sukuk Tabungan Seri ST010 ini bisa dipesan cukup melalui channel digital kami," kata Okki Rushartomo melalui keterangan yang diterima, Rabu (24/5).

Okki menjelaskan produk ini sangat terjangkau dengan minimal investasi hanya mulai Rp 1 juta hingga kelipatan Rp 1 juta dengan nilai maksimum pemesanan hingga Rp 5 miliar untuk tenor 2 tahun dan Rp 10 miliar untuk tenor 4 tahun.

BNI menjadi mitra distribusi Kemenkeu untuk menawarkan Suku Tabungan Seri ST010 dengan masa penawaran 12 Mei-7 Juni 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close