Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNPB dan Satgas Penanganan Covid-19 Mengerahkan Mobil Masker di Riau

Selasa, 16 November 2021 – 16:30 WIB
BNPB dan Satgas Penanganan Covid-19 Mengerahkan Mobil Masker di Riau - JPNN.COM
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Satgas Penanganan Covid-19 meluncurkan program Gerakan Mobil Masker Untuk Masyarakat di Riau pada Selasa (16/11). Satgas Penanganan Covid-19

jpnn.com, JAKARTA - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Satgas Penanganan Covid-19 meluncurkan program Gerakan Mobil Masker untuk Masyarakat di Riau, Selasa (16/11). Armada mobil masker dilepaskan dari Kantor Gubernur Riau. 

Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB Jarwansah mengatakan Gerakan Mobil Masker di Riau bertujuan untuk memperkuat disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker. 

"Gerakan Mobil Masker ini untuk perkuat disiplin protokol kesehatan dan upaya menekan laju penyebaran Covid-19,” kata Jarwansah. 

Dalam kesempatan itu didistribusikan 500 ribu masker, 100 ribu hand sanitizer, dan 100 ribu sabun cuci tangan. 

Menurut Jarwansyah, program ini merupakan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang ingin masyarakat menegakkan disiplin protokol kesehatan, terutama pemakaian masker

"Salah satunya menekankan pentingnya penegakan disiplin protokol kesehatan terutama pemakaian masker dan physical distancing," ungkap Jarwansyah. 

Pada pelepasan armada masker ini, hadir juga Gubernur Riau Syamsuar, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed, Dirsamapta Polda Riau Kombes Faried Zulkarnaen, dan Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho. 

Gubernur Syamsuar menyampaikan apresiasi atas bantuan logistik pencegahan Covid dari BNPB tersebut. 

BNPB dan Satgas Penanganan Covid-19 meluncurkan program Gerakan Mobil Masker untuk Masyarakat di Riau. Ratusan ribu masker akan dibagikan ke masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close