Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobby Nasution Gabung Gerindra, PDIP Sudah Lupa Dengan Menantu Jokowi

Selasa, 21 Mei 2024 – 18:57 WIB
Bobby Nasution Gabung Gerindra, PDIP Sudah Lupa Dengan Menantu Jokowi - JPNN.COM
Wali Kota Medan Bobby Nasution. (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira menyatakan partainya sudah tidak lagi mengingat sosok wali kota Medan Bobby Nasution pernah menjadi salah satu kader mereka.

Hal itu disampaikan Hugo ketika ditanya soal Bobby yang kini memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra, setelah sebelumnya keluar dari partai berlogo banteng moncong putih itu.

"Saya enggak campur soal itu, itu urusan dia (Bobby) lah. Kami sudah lupa juga soal itu," kata Hugo ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (21/5).

Anggota Komisi X DPR itu juga menyatakan PDIP sudah memiliki bakal calon buat diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara 2024.

Namun, Hugo tidak merinci siapa saja bakal calon yang sudah masuk dalam radar PDIP untuk diusung di Pilkada Sumatera Utara.

"Ada beberapa yang sedang melakukan proses, yang ikut proses pencarian termasuk Gubernur incumbent, ada beberapa," ungkap Hugo.

Menurutnya, saat ini soal Pilkada Sumatera Utara, PDIP masih dalam tahap penjaringan nama-nama.

Nantinya, nama-nama yang sudah masuk diserahkan ke tingkat DPP untuk diputuskan.

Politikus PDIP Andreas Hugo Pareira menyatakan partainya sudah tidak lagi mengingat sosok wali kota Medan Bobby Nasution pernah menjadi salah satu kader mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close