Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobby Nasution Mengaku Sedih Melihat Ini

Minggu, 11 Oktober 2020 – 04:00 WIB
Bobby Nasution Mengaku Sedih Melihat Ini - JPNN.COM
Bobby Nasution memeriksa jembatan yang rusak. Foto: Instagram Bobby nst

jpnn.com, MEDAN - Bobby Nasution menunjukkan kemampuannya sebagai sosok muda energik yang memiliki kepedulian atas kondisi sekitar.

Saat blusukan, dia terjun memantau lokasi jembatan amblas di kawasan perbatasan antara Kecamatan Medan Johor dan Medan Amplas baru-baru ini.

Di sela-sela blusukan ini Bobby sembari menyerap aspirasi dan keluhan dari warga sekitar.

Warga sekitar merasa sangat terganggu dengan kondisi jembatan saat ini. Sebab jembatan tersebut merupakan akses penghubung yang digunakan untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

"Ini sudah kami laporkan sama lurah tapi tak dibagusi juga. Lama sekali kerjanya, udah tiga minggu. Sekalian ini Pak Bobby datang kami adukan sama bapak, menantu Pak Jokowi ini mudah-mudahan jadi wali kota Medan, amiin," kata warga bersorak-sorai.

Bahkan sudah ada yang menjadi korban kecelakaan akibat rusaknya jembatan sepanjang 10 meter itu. Salah seorang warga setempat, M Waruwu berharap ada solusi dari pihak terkait.

"Setidaknya dibuat dulu jembatan darurat entah pakai kayu pun jadi, jadi warga bisa lewat. Ini dibiarkan sudah hampir sebulan," kata Waruwu.

"Itu ada suami istri boncengan naik kereta (sepeda motor) jatuh di jembatan rubuh ini karena tidak dibagusi," timpal warga lainnya.

Bobby Nasution mengaku sedih melihat warga setempat yang terkendala aktivitasnya karena masalah ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close