Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobby Nasution tak Mengingkari Janji Kampanye, Ini Buktinya

Minggu, 20 Maret 2022 – 01:01 WIB
Bobby Nasution tak Mengingkari Janji Kampanye, Ini Buktinya - JPNN.COM
Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pembangunan Jembatan Titi Dua Sicanang di Medan, Jumat (18/3/2022). (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menepati janji kampanyenya saat Pilwako Medan 2020 lalu.

Dia menunaikan janji kampanye itu dengan membangun Jembatan Titi Dua di Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan.

Bobby menegaskan bahwa saat kampanye dulu, dia berjanji akan memperbaiki Jembatan Sicanang.  

“Setelah terpilih (menjadi wali kota Medan), maka janji itu menjadi tanggung jawab Pemkot Medan. Kami segera membangun jembatan ini," kata Bobby di Medan, Jumat (18/3). 

Bobby Nasution mengatakan itu di depan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat, Kajari Belawan Nusirwan Sahrul, tokoh agama, masyarakat, dan pemuda seusai meninjau Jembatan Titi Dua di Belawan Sicanang.

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengatakan pembanguna jembatan itu sangat diimpikan masyarakat karena menghubungkan dua kelurahan, yakni Belawan Sicanang dan Belawan Bahari.

Suami Kahiyang Ayu ini berharap pembangunan jembatan itu berjalan baik, sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan lancar yang pada akhirnya meningkatkan perekonomian. 

"Kalau janji saya ini tidak saya tepati, bukan hanya dosa saya sendiri, tetapi OPD-OPD terkait juga ikut berdosa. Insyaallah, Jembatan Titi Dua Sicanang ini kami bangun," ungkap Bobby Nasution. 

Wali Kota Medan Bobby Nasution tidak mengingkari janji kampanye saat Pilwako Medan 2020 lalu. Ini buktinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close