Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobol Kios Telkomsel, Kawanan Maling Gondol Rp 174 Juta

Jumat, 15 Februari 2013 – 01:02 WIB
Bobol Kios Telkomsel, Kawanan Maling Gondol Rp 174 Juta - JPNN.COM
BATAM - Kios Mediasel Telkomsel yang menempati ruko Blok K Nomor 3 Tiban Center, Sekupang, Batam, dibobol kawanan maling, Kamis (14/2). Pelaku berhasil menggasak uang Rp 174 juta dan dua laptop.

Pembobolan itu pertama kali diketahui oleh salah satu karyawan Telkomsel yang datang pagi-pagi. Ia melihat rolling door kios itu sudah tak tergembok lagi. Ada bekas congkelan di bibir rolling door. Setelah dicek ternyata brankas milik Kios Mediasel Telkomsel yang berada di lantai tiga tersebut sudah tak ada.

Kasus itu kemudian dilaporkan oleh Taufik, Manager Kios Mediasel Telkomsel, ke Mapolsek Sekupang. Tim Buser Polsek yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Mangiring Hutagaol, kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

 

Mangiring menduga pelakunya empat orang. Mereka masuk dengan mencongkel rolling door, sekitar pukul 03.30 WIB. Mereka seperti sudah lama memantau kios Telkomsel itu, karena begitu bisa masuk langsung menuju ketempat penyimpanan brankas di lantai tiga.

BATAM - Kios Mediasel Telkomsel yang menempati ruko Blok K Nomor 3 Tiban Center, Sekupang, Batam, dibobol kawanan maling, Kamis (14/2). Pelaku berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA