Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah 2 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Dinas ASN, Ibu Korban Menangis Histeris

Rabu, 07 April 2021 – 22:55 WIB
Bocah 2 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Dinas ASN, Ibu Korban Menangis Histeris - JPNN.COM
Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MUARABUNGO - Seorang anak berusia 2 tahun tewas tertabrak mobil dinas pejabat aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Bungo saat mundur di parkiran toko swalayan di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Muarabungo, Jambi, Rabu.

Kejadian mengenaskan tersebut berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB, ketika seorang ASN Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Bungo bernama Eka yang mengendarai Mitsubishi Strada Triton Nopol BH-8552-K akan keluar lahan parkir swalayan itu.

Bocah bernama Keyla (2), warga Perumahan BTN Bungo Residence tersebut lepas dari pengawasan ibunya yang berjualan buah-buahan di lokasi kejadian itu dan berlari ke belakang kendaraan double kabin tersebut sehingga tertabrak.

Ibu korban menangis histeris setelah mengetahui anaknya terbujur di belakang truk mini berwarna hitam itu. Perempuan pengemudi kendaraan itu mengaku tidak melihat anak kecil di belakang mobilnya karena di area blank spot.

Ia mengira tidak ada anak kecil yang berlari atau berdiri di belakang kendaraan yang dikemudikannya.

Setelah kejadian, korban dilarikan ke Rumah Sakit H Hanafie Bungo, namun nyawanya tidak tertolong.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Bungo AKBP Mochammad Lutfy melalui Paur Humas Polres Bungo M Nur.

Selanjutnya Polres Bungo menurunkan tim unit kecelakaan lalu lintas untuk lalukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyelidiki kejadian kecelakaan tersebut.

Seorang anak berusia 2 tahun tewas tertabrak mobil dinas pejabat aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Bungo saat mundur di parkiran toko swalayan di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Muarabungo, Jambi, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close