Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bolone Mase Deklarasi Dukung Dico Ganinduto Maju jadi Calon Wali Kota Semarang

Kamis, 25 Juli 2024 – 21:45 WIB
Bolone Mase Deklarasi Dukung Dico Ganinduto Maju jadi Calon Wali Kota Semarang - JPNN.COM
Sukarelawan Bolone Mase mendeklarasikan dukungan untuk Bupati Kendal Dico Ganinduto maju sebagai calon wali kota Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jpnn.com - SEMARANG - Dukungan untuk Bupati Kendal Dico Ganinduto maju sebagai calon wali kota Semarang 2024 terus mengalir.

Kamis (25/7), sukarelawan yang menamakan diri Bolone Mase mendeklarasikan dukungan untuk Dico Ganinduto maju sebagai calon wali kota Semarang.

Pendukung Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka ini mengeklaim memiliki 8.000 sukarelawan di Kota Semarang yang siap memenangkan Dico di Pilkada Serentak 2024.

Koordinator Nasional Sukarelawan Bolone Mase Kuat Hermawan Santoso menyatakan gerakan ribuan orang itu akan bekerja maksimal dari tempat pemungutan suara (TPS) sampai tingkat Kota Semarang.

"Kami punya 8.000 sukarelawan di Kota Semarang, koordinasi sampai TPS all out tanpa lelah," katanya seusai deklarasi di Legacy Convention Hall, Kota Semarang, Kamis (25/7) malam.

Menurut dia, deklarasi dukungan terhadap calon kepala daerah di Kota Semarang ini merupakan perintah Gibran dan yang pertama se-Indonesia. 

"Saya diperintahkan sahabat saya Gibran Rakabuming Raka untuk memenangkan Mas Dico," ungkapnya.

Menurut dia, Dico ialah satu di antara tokoh pemuda yang intens melakukan konsolidasi pemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 lalu.

Sukarelawan yang menamakan diri Bolone Mase mendeklarasikan dukungan untuk Dico Ganinduto maju sebagai calon wali kota Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA