Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pendukung Prabowo-Gibran Bepro Siap Sukseskan Silaturahmi Nasional

Rabu, 24 Juli 2024 – 15:23 WIB
Pendukung Prabowo-Gibran Bepro Siap Sukseskan Silaturahmi Nasional - JPNN.COM
Pendukung Prabowo-Gibran, Bepro wilayah Jakarta siap menyukseskan silaturahmi nasional. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu sukarelawan yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024, Bepro (Bersama Prabowo) wilayah Jakarta bersiap untuk memeriahkan agenda silaturahmi nasional di Jakarta, 30 Juli 2024, mendatang.

Ini merupakan agenda sukarelawan Bepro pertama secara nasional pascapemilu yang dimenangkan Prabowo-Gibran.

Ketua Bepro Jakarta Benigno Mandela Bolang menyambut baik dan siap menyukseskan agenda Silaturahmi Nasional tersebut. Dia menilai agenda ini juga bisa merekatkan antarpengurus.

“Kami mendapat mandat dari Bepro Pusat untuk berperan aktif dalam kontestasi Pilgub Jakarta yang sebentar lagi akan dimulai. Sebagai organisasi yang diisi oleh anak-anak muda, kami siap menyambut tokoh-tokoh hebat yang akan berkontestasi nantinya di Jakarta. Oleh sebab itu, kami menyambut baik dan siap mensukseskan acara Silaturahmi Nasional Bepro Pusat sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Bepro yang pertama, agar kita bisa lebih menguatkan lagi hubungan dan komunikasi antarpengurus daerah dan pengurus pusat,” kata Benigno Mandela yang juga putra promotor internasional Almarhum Boy Bolang.

Selain itu, Benigno juga menyatakan Bepro siap untuk melanjutkan kontribusi pada Pilkada 2024 mendatang, khususnya di DKI Jakarta.

Pilkada nanti juga menjadi ajang berkembangnya Bepro sebagai gerakan sukarelawan.

“Pemilu kemarin mengajarkan kami arti mendirikan organisasi. Banyak pengalaman berharga yang didapat di tingkat Pilpres. Rasanya Pilkada bisa membuat kami lebih matang dan bisa lebih kontribusi terhadap daerah yang kami tinggali," ujar Benigno.

Wakil Sekretaris Bepro Jakarta Teddy optimistis dengan diadakannya Silaturahmi Nasional akan membuat organisasi ini semakin besar. Apalagi suara anak muda menjadi harapan bagi masa depan bangsa.

Pendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024, Bepro wilayah Jakarta bersiap untuk memeriahkan agenda silaturahmi nasional di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA