Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BonCabe Gelar Lomba Makan Snack Terpedas

Selasa, 25 Juli 2023 – 23:16 WIB
BonCabe Gelar Lomba Makan Snack Terpedas - JPNN.COM
BonCabe menggelar lomba makan snack terpedas. Foto: Dok. BonCabe

jpnn.com, JAKARTA - BonCabe, produk asli dari Indonesia yang menjadi pionir sambal tabur pertama di Indonesia tidak ada hentinya melakukan inovasi.

Tahun ini, BonCabe meluncurkan produk terbarunya di luar kategori sambal tabur, yaitu Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End.

Dalam peluncuran Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End ini langsung memecahkan rekor MURI sebagai Makanan Ringan Dengan Tingkat Kepedasan Tertinggi.

Hal ini didapatkan setelah tingkat kepedasan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End diverifikasi oleh tim MURI dan dibandingkan dengan produk makanan ringan pedas sejenis lainnya.

“Produk ini merupakan suatu bentuk pemenuhan janji kami terhadap BonCabe Lovers dan para pencinta pedas di Indonesia. Sebelumnya kehadiran BonCabe Sambal Tabur Level 50 Max End mendapatkan antusiasme dan penerimaan yang baik oleh masyarakat, sehingga kami mencoba level kepedasan ini pada produk snack BonCabe,” ujar Head of Brand Communication PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi.

Untuk memeriahkan peluncuran produk baru ini, BonCabe menggelar aktivasi berhadiah jutaan rupiah bertemakan #MakaroniMaxEndChallenge yang dilakukan secara online dan offline.

Pada aktivasi ini, para BonCabe Lovers ditantang untuk menghabiskan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End sebanyak-banyaknya tanpa minum dalam waktu satu menit.

Pada versi online, lomba diadakan di akun media sosial @officialboncabe, sedangkan pada versi offline lomba makan snack terpedas diadakan di beberapa kota di Indonesia, antara lain Bandung, Semarang, Solo, Cirebon, Tasikmalaya, Bekasi, Bogor, Jakarta dan sekitarnya

BonCabe, produk asli dari Indonesia yang menjadi pionir sambal tabur pertama di Indonesia tidak ada hentinya melakukan inovasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close