Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bondan Winarno Sering Bilang Ingin Dikremasi

Kamis, 30 November 2017 – 08:21 WIB
Bondan Winarno Sering Bilang Ingin Dikremasi - JPNN.COM
Eliseo Raket Winarno (tengah), Putra Bondan Winarno dan kerabat saat kedatangan jenazah di rumah duka Kompleks Imperial Golf Estate, Sentul City, Rabu (29/11/2017). FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Bondan Winarno, presenter kuliner senior, meninggal dunia Rabu (29/11) sekitar pukul 09.00 di Rumah Sakit (RS) Harapan Kita, Jalan Letjen S. Parman, Palmerah, Jakarta Barat.

Presenter kuliner yang kondang di Indonesia dengan jargon andalannya 'Maknyus' tersebut, meninggal dunia dalam usia 67 tahun.

Selama hidupnya, almarhum yang lahir di Surabaya pada 29 April 1950 itu sudah sangat diketahui masyarakat tanah air.

Bondan menjadi terkenal setelah sering tampil di layar televisi dengan membawakan program acara khusus kuliner.

Bondan sering mendatangi tempat-tempat kuliner yang ada di Indonesia. Bahkan, setiap usai mencicipi makanan, Bondan tak lupa mengucapkan kata andalannya, 'Maknyus'.

Kabar meninggalnya Bondan 'Maknyus' tentu membuat publik berduka. Terlebih keluarga besarnya. Bondan meninggalkan seorang istri, Yvonne Winarno serta tiga orang anak (Satu cowok dan dua cewek, red) masing-masing bernama Gwendolin Amalia Winarno, Marisol Winarno, dan Eliseo Raket Winarno.

Ditemui di Kamar Duka RS Harapkan Kita, Eliseo Raket Winarno mengatakan, sebelum meninggal ayahnya telah dirawat selama dua minggu lebih di RS Harapkan Kita dan telah menjalani operasi sebanyak dua kali.

Namun, untuk operasi yang pertama sudah dilakukan pada September lalu sedangkan, operasi yang kedua baru dijalani sekitar enam hari yang lalu atau tepatnya pada hari Kamis.

Bondan Winarno, presenter kuliner yang kondang di Indonesia dengan jargon andalannya Maknyus, meninggal dunia dalam usia 67 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close