Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Borneo FC 2 vs 2 PSS Sleman: Tuan Rumah Nyaris Tergelincir

Selasa, 06 Agustus 2019 – 04:37 WIB
Borneo FC 2 vs 2 PSS Sleman: Tuan Rumah Nyaris Tergelincir - JPNN.COM
Lerby Eliandry (kiri) kesulitan membobol gawang PSS Sleman dalam laga di Stadion Segiri kemarin. Foto: ARIB BILLAH/KP

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC terus melanjutkan tren positif setelah meraih hasil imbang melawan PSS Sleman dengan skor 2-2 di Stadion Segiri, Samarinda, kemarin.

Berhasrat memenangkan pertandingan, Borneo FC menerapkan pola permainan terbuka sejak awal. Sayang, tuan rumah malah kecolongan duluan. Brian Ferreira menggetarkan gawang yang dikawal Nadeo Argawinata ketika laga babak pertama hampir tuntas.

BACA JUGA: Lahan Makin Sempit, Pembangunan Permukiman di Batam akan Vertikal

Pesut Etam baru bangkit pada paruh kedua pertandingan. Borneo FC bahkan membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Itu berkat gol Nurdiansyah (71') dan Renan Silva (80'). Sayang asa tripoin harus buyar pada pengujung laga. Yevhen Bokashvili menyamakan kedudukan pada menit ke-89. Skor 2-2 berakhir hingga peluit panjang ditiupkan wasit Abdul Rahman Salasa.

Mampu mencuri poin di kandang Borneo FC, pelatih PSS Seto Nurdiyantoro mengaku cukup senang. Dia bahkan menilai permainan timnya lebih baik dan nyaris memenangkan pertandingan. "Harusnya kami bisa menang. Namun, hasil ini tetap kami syukuri. Sebab meraih poin di kandang Borneo FC untuk kami tidak mudah," papar Seto.

Sementara itu, dari kubu tuan rumah, pelatih Borneo FC Mario Gomez mengaku geram dengan anak asuhnya yang tak bisa mempertahankan keunggulan. Faktor kelelahan berpengaruh besar dengan konsentrasi pemain yang menurun drastis. "Dua gol dari PSS harusnya tak terjadi jika anak-anak bermain lebih disiplin. Hasil ini kami evaluasi untuk laga berikutnya," ujar Gomez.

BACA JUGA: PDIP Siap Pasang Badan Lawan Hak Angket Gubernur Sulsel

Belum meraih kemenangan pada tiga laga terakhir, Gomez menjanjikan penampilan lebih atraktif pada laga berikutnya. Selain kembali mempertajam lini serang, pertahanan turut dikukuhkan. "Saya tetap apresiasi kinerja semua pemain. Pertandingan ini harus dilupakan dan fokus ke laga berikutnya," tutupnya.

Borneo FC terus melanjutkan tren positif setelah meraih hasil imbang melawan PSS Sleman dengan skor 2-2 di Stadion Segiri, Samarinda, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close