Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Borneo FC Sukses Tuntaskan Misi di Segiri

Selasa, 17 Juli 2018 – 20:46 WIB
Borneo FC Sukses Tuntaskan Misi di Segiri - JPNN.COM
Borneo FC menang tipis atas Barito Putera dengan skor 2-1 di Stadion Segiri, Senin (16/7). Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC sukses menuntaskan misi memenangi derby Papadaan dengan mengandaskan Barito Putera, Senin (16/7) di Stadion Segiri dengan skor 2-1.

Dua gol dicetak Marlon da Silva menit ke-49 dan 94'.

Bermain di kandang, Borneo FC memulai laga tanpa semangat tinggi di babak pertama. Operan dari satu pemain ke pemain lainnya kerap tak akurat sehingga tim tamu yang berhasil menguasai jalannya pertandingan. Beruntung, banyaknya peluang Barito Putera tak sampai berujung gol.

Di babak kedua, Borneo FC tampil lebih baik. Terbukti dua gol berhasil diinisiasi Marlon. Sedangkan satu gol dari Laskar Antasari dicetak Douglas Packer menit ke-65.

Kalah dari Borneo FC, pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menyebut, pemainnya sudah tampil luar biasa. Namun, dia tak menampik jika tim lawan benar-benar tangguh sehingga sulit untuk mencuri poin.

"Ini pertandingan yang berat bertemu tim luar biasa seperti Borneo FC. Kami harus mengakui kehebatan dari tuan rumah," ujar Jacksen dengan nada sindiran.

Meski tak ingin berkomentar soal kinerja wasit Jumadi Efendi, Jacksen sepanjang laga sering mengajukan protes. Beberapa keputusan yang dinilainya keliru coba dikoreksi. "Intinya kami bertemu lawan yang tangguh di Indonesia. Tidak mungkin kami bisa curi poin," ungkapnya.

Sementara dari kubu tuan rumah, pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengapresiasi positif kerja keras pemainnya. Dia melihat ada semangat yang tinggi untuk memenangkan pertandingan setelah bermain imbang di babak pertama.

Borneo FC sukses menuntaskan misi memenangi derby Papadaan dengan mengandaskan Barito Putera, Senin (16/7) di Stadion Segiri dengan skor 2-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close