Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bos Realme Beberkan Spesifikasi Realme X50 Pro

Senin, 10 Februari 2020 – 12:00 WIB
Bos Realme Beberkan Spesifikasi Realme X50 Pro - JPNN.COM
Realme. Foto : XDADevelopers

jpnn.com, JAKARTA - Realme telah mengkonfirmasi akan ikut serta meramaikan ajang Mobile World Congress (MWC) 2020. Ini merupakan kali pertama Realme hadir pada pamera teknologi tersebut.

Dalam ajang itu, Realme berniat akan meluncurkan smartphone flagship mereka bernama Realme X50 Pro. Namun, menjelang debut publiknya, Vice Presiden (VP) Realme, Xui Qi Chase telah mengungkapkan spesifikasi perangkat tersebut.

Xui Qi membagikan tangkapan layar yang kemudian diunggah di akun Weibo miliknya. Dari akun tersebut telah menujukkan bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan jaringan 5G. Hal itu dibuktikan melalui posesor yang dibawanya.

Realme X50 Pro bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 865 yang terintergrasi dengan modem Snapdragon X55 5G. Tidak hanya itu, perangkat juga dijalankan melalui sistem operasi Android 10 dengan realme UI versi 1.0.

Realme X50 Pro 5G akan dilengkapi RAM 12GB LPDDR5 dan memori internal 256GB. Kemungkinan besar tidak tersedia diperluas slot untuk memori tambahan.

Selain itu, ponsel ini juga didukung dual SIM. Sayangnya, beberapa spesifikasi pada perangkat ini belum dikethaui secara rinci seperti ukuran layar, kamera, baterai, tipe hingga resolusi layar. (mg9/jpnn)

Dalam ajang itu, Realme berniat akan meluncurkan smartphone flagship mereka bernama Realme X50 Pro.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close