Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bos Red Bull Racing Akui Capaian Gemilang Tim tak Lepas dari Dukungan ExxonMobil

Selasa, 29 Juni 2021 – 21:36 WIB
Bos Red Bull Racing Akui Capaian Gemilang Tim tak Lepas dari Dukungan ExxonMobil - JPNN.COM
Max Verstappen. Foto: Red Bull Racing

jpnn.com - ExxonMobil Lubricants Indonesia menyambut baik pencapaian Max Verstappen (Red Bull Racing) yang tampil sempurna di F1 Styrian, Austria.

Bersamaan itu, Max juga berhasil mengamankan empat kemenangan dalam Kejuaraan Dunia Formula 1 2021.

Mobil Consumer Brand General Manager ExxonMobil Lubricants Indonesia Rommy Averdy mengatakan bahwa kemenangan itu menjadi pembuktian teknologi pelumas Mobil1.

"Sudah cukup membuktikan bahwa pengaruh dari teknologi pelumas Mobil1 berkontribusi atas kemenangan empat kali berturut-turut tim Red Bull Racing," kata Rommy Averdy dalam siaran resmi, Selasa (29/6).

"Kami ucapkan selamat untuk Max dan tim, harapannya untuk pertandingan selanjutnya bisa mengulang podium ganda," tambah dia.

Max mendapatkan empat kemenangan musim ini masing-masing di GP Italia, Monaco, Prancis dan Austria.

Max kini memimpin dengan 156 poin, unggul 18 poin dari Hamilton, sementara Sergio Perez di urutan ketiga dengan 96 poin.

"Saya sangat senang bisa menang di sini dan melakukannya di Red Bull Ring selalu begitu istimewa. Saya menjalani balapan yang sangat menyenangkan, mobil bekerja dengan baik dan saya selalu menikmati berkendara di trek ini," kata Max.

Kepala tim Red Bull Racing, Christian Horner mengatakan bahwa kemenangan mereka berkat kinerja tim, pembalap, dan mesin yang disokong pelumas ExxonMobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close