Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT. EMLI Berharap Red Bull Racing Tidak Terlena Hasil Gemilang Musim Ini

Senin, 21 November 2022 – 21:30 WIB
PT. EMLI Berharap Red Bull Racing Tidak Terlena Hasil Gemilang Musim Ini - JPNN.COM
Pembalap Red Bull Racing Team. Foto: Red Bull Racing

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Red Bull Racing Max Verstappen dan Sergio Perez berhasil mengakhiri musim Formula 1 2022 di Sirkuit Abu Dhabi, 20 November dengan meraih podium ganda.

Verstappen yang finis di posisi 1 memantapkan gelar sebagai Juara Dunia F1 2022, dan Perez yang finis di posisi 3 sekaligus mengunci juara ketiga di klasemen pembalap.

Adapun untuk Tim Red Bull Racing juga mengamankan Juara Dunia Konstruktor 2022.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Sri Adinegara, mengatakan pencapaian luar biasa bagi Tim Red Bull Racing sepanjang musim 2022.

Musim yang sangat mengesankan, mampu menang balapan 17 kali, 5 kali podium ganda, dan mengantarkan Max

Verstappen sebagai Juara Dunia untuk kedua kalinya, sekaligus mempertahankan gelar juara dunianya musim lalu, dan meraih Juara Dunia Konstruktor F1 2022.

Pada klasemen akhir Juara Dunia F1 2022, Max Verstappen unggul jauh dengan total 454 poin, sedangkan Sergio Perez memiliki 305 poin.

"Mobil™ Lubricants mengucapkan selamat untuk Tim Red Bull Racing, kerja sama yang solid mampu ditunjukkan oleh tim untuk meraih dan mempertahankan titel Juara Dunia pembalap dan juga konstruktor hingga akhir musim 2022," ujar Sri Adinegara dalam siaran resmi, Senin.

Pembalap Red Bull Racing Max Verstappen dan Sergio Perez berhasil mengakhiri musim Formula 1 2022 di Sirkuit Abu Dhabi, 20 November dengan meraih podium ganda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close