Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Lucricants Berharap Red Bull Kembali Cetak Sejarah di 2 Seri Terakhir F1 2022

Senin, 31 Oktober 2022 – 23:10 WIB
Mobil Lucricants Berharap Red Bull Kembali Cetak Sejarah di 2 Seri Terakhir F1 2022 - JPNN.COM
Tim Red Bull Racing di F1. Foto: Red Bull Racing

jpnn.com, JAKARTA - Duet pembalap Red Bull Racing Max Verstappen dan Sergio Perez sukses naik podium di GP Meksiko, Minggu waktu setempat.

Meksiko merupakan kampung halaman dari Sergio Perez yang pada balapan di Autodromo Hermanos Rodriguez merebut podium tiga, sedangkan Max Verstappen sebagai sang juara.

Kemenangan itu sekaligus memecahkan rekor 14 kemenangan dalam satu musim.

Di podium dua ada Lewis Hamilton dari tim Mercedes.

"Podium ganda bisa kembali diraih pembalap Red Bull. Ini yang ketujuh kalinya musim ini. Selain mencetak rekor bagi Max Verstappen, hasil di Meksiko juga membawa Sergio Perez kembali naik ke posisi dua klasemen," ujar Market Development Director PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia Sri Adinegara dalam siaran pers, Senin.

Kemenangan ke-14 Max Verstappen juga memecahkan rekor yang selama ini dipegang Michael Schumacher (2004) dan Sebastian Vettel (2013) yang menang 13 kali sepanjang musim.

"Balapan yang luar biasa sepanjang musim ini, kami benar-benar menikmatinya dan kami akan mencoba untuk menambah lagi kemenangan. Meraih 14 kemenangan sepanjang musim merupakan hasil kerjasama semua di tim," ujar Max Verstappen.

Berlaga di kandang, Sergio Perez sebenarnya mengincar podium pertama.

Mobil Lubricants sebagai sponsor berharap di dua seri terakhir Red Bull bisa kembali meraih kemenangan dan menambah lagi catatan sejarah di F1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close