Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bottas Tercepat, Lewis Hamilton?

Sabtu, 31 Oktober 2020 – 23:02 WIB
Bottas Tercepat, Lewis Hamilton? - JPNN.COM
Pembalap tim Mercedes Valtteri Bottas melakukan selebrasi setelah merebut pole position dari rekan satu timnya Lewis Hamilton di Grand Prix Emilia Romagna, Sirkuit Imola, Italia. (31/10/2020) Pool via Reuters/Luca Bruno

jpnn.com, ITALIA - Valtteri Bottas merebut pole position Formula 1 Grand Prix Emilia Max VerstappenRomagna di Imola, Italia, dari rekan satu timnya Lewis Hamilton, Sabtu (31/10).

Hasil ini membuktikan tim Mercedes dominan.

Kedua pembalap Mercedes hanya dipisahkan margin tipis 0,097 detik di babak kualifikasi.

Margin tipis terjadi berkat manuver lap terakhir sang pembalap Finlandia dengan waktu satu menit 13,609 detik untuk pole position ke-13 bagi Mercedes dari 13 balapan yang telah digelar musim ini.

Pembalap tim Red Bull Max Verstappen finis peringkat tiga setelah masalah power unit di fase kedua kualifikasi, memaksa para mekanik membenahi mobil pembalap asal Belanda itu.

Pierre Gasly tampil impresif mengunci P4 untuk tim AlphaTauri.

Mercedes paling tidak harus finis peringkat empat di balapan pada Minggu (1//11) untuk mengunci gelar konstruktor ketujuh kalinya secara beruntun.

Formula 1 kembali ke Imola untuk pertama kalinya sejak 2006, ketika krisis kesehatan global memaksa pengenalan sirkuit baru ke kalender musim 2020.

Bottas merebut pole position dari rekan satu timnya Lewis Hamilton pada Grand Prix Emilia Romagna di Imola, Italia, Sabtu (31/10).

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close