Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BPKH Hajj Run dan Fun Walk Ajak Milenial Ibadah Haji di Usia Muda

Selasa, 24 Oktober 2023 – 21:12 WIB
BPKH Hajj Run dan Fun Walk Ajak Milenial Ibadah Haji di Usia Muda - JPNN.COM
Anggota Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Harry Alexander mengatakan 'BPKH Hajj Run dan Fun Walk' digelar untuk mengajak generasi milenial menunaikan ibadah haji di usia muda. Foto: BPKH

jpnn.com - JAKARTA - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menggelar 'BPKH Hajj Run dan Fun Walk' di Taman Wisata Tanjung Mutiara, Jorong Mutiara, Nagari Batu Taba, Tanah Datar, Sumatera Barat, 28 Oktober mendatang.

BPKH Hajj Run dan Fun Walk digelar bersamaan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Demikian dikemukakan anggota Badan Pelaksana BPKH Harry Alexander dalam konferensi pers 'BPKH Hajj Run & Fun Walk', yang digelar secara daring, Selasa (24/10).

"Kegiatan Hajj Run dan Fun Walk ini merupakan langkah awal yang baik dan komitmen BPKH untuk menyosialisasikan istithaah kesehatan jemaah haji, sekaligus upaya memperkenalkan haji muda, mendorong kalangan milenial menunaikan ibadah haji di usia muda," ujar Harry.

Menurutnya, peserta untuk fun walk akan menempuh jarak sekitar 3,5 kilometer, dimulai dari Taman Wisata Tanjung Mutiara dan berakhir di Rumah Makan Danau Indah.

Sedangkan fun run, peserta akan menempuh jarak lima kilometer dimulai dari Taman Wisata Tanjung Mutiara dan finish di Prasasti Ombilin.

Peserta lari dan jalan santai merupakan para pelajar dan pelaksana lembaga pendidikan di Kabupaten Tanah Datar, Kota Padang Panjang, Batusangkar, Kota Solok, Kota Bukittinggi dan Kota Padang.

"Untuk peserta lainnya berasal dari nasabah dari sejumlah bank termasuk mitra BPKH, serta komunitas pelari dan undangan khusus serta masyarakat," ucapnya.

BPKH Hajj Run dan Fun Walk digelar untuk mengajak generasi milenial menunaikan ibadah haji di usia muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close