Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brak! Baam..! Senja Utama Hantam Busway dan Avanza

Kamis, 19 Mei 2016 – 09:47 WIB
Brak! Baam..! Senja Utama Hantam Busway dan Avanza - JPNN.COM
foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di perlintasan kereta di Jalan Gunung Sahari, Pademangan, Jak‎arta Utara, Kamis (19/5) subuh. Kecelakaan melibatkan kereta api Senja Utama Solo menghantam Avanza B 2198 TFO dan Busway TransJakarta B 7258 TGB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, ‎tabrakan diduga lantaran penjaga terlambat menurunkan pintu palang kereta dan menyalakan sirene peringatan.

"Diduga sementara menurut keterangan saksi di TKP, petugas palang pintu terlambat untuk menutupnya‎," kata dia saat dikonfirmasi, Kamis (19/5).

‎Menurut Awi, kereta tersebut melaju kencang dari arah timur ke barat. Tepat di pertemuan jalan umum tersebut, ada dua kendaraan melintas di atas rel kereta.

"Kendaraan pertama yang tertabrak adalah Avanza. Selanjutnya Busway itu," jelas Awi.

Akibatnya, dua kendaraan tersebut rusak parah. Sedangkan kedua sopir dilarikan ke rumah sakit terdekat. "TransJakarta saat itu belum beroperasi mengangkut penumpang," pungkasnya. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di perlintasan kereta di Jalan Gunung Sahari, Pademangan, Jak‎arta Utara, Kamis (19/5) subuh. Kecelakaan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close