Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brand Paling Dipilih dan Disukai Konsumen Versi INFOBRAND

Minggu, 08 Oktober 2023 – 03:04 WIB
Brand Paling Dipilih dan Disukai Konsumen Versi INFOBRAND - JPNN.COM
INFOBRAND Group menghadirkan Top Consumer Preference Brands Award 2023. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - INFOBRAND Group menghadirkan Top Consumer Preference Brands Award 2023, sebagai apresiasi yang diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang sukses memasarkan produknya melalui channel Official Store atau Offical Shop resminya, di dua marketplace teratas di Indonesia.

Apresiasi ini diberikan kepada brand-brand paling banyak dipilih, disukai, diulas, dan dinilai baik oleh konsumennya.

“Logo Top Consumer Preference Brands dapat menjadi identitas untuk mempermudah konsumen mengenal produk/brand yang dipreferensikan konsumen lainnya. Tidak hanya itu, video yang ditayangkan juga menjadi konten marketing dan publikasi efektif bagi brand preference,” ujar Susilowati Ningsih, CEO Media Infobrand Group.

Brand-brand peraih Top Consumer Preference Brands Award 2023 merupakan brand-brand yang telah lolos proses riset dan penilaian menggunakan tiga parameter penilaian yakni; Digital Brand Awareness Aspect, Brand Rating Aspect, dan Brand Reviews Aspect, melalui official store di marketplace di Indonesia.

Adapun para peraih penghargaan Top Consumer Preference Brand Award 2023 yakni Semar Nusantara untuk kategori Cincin Emas, Yuta untuk kategori Kran Air, dan AYUGOLD untuk kategori Cincin Emas.

Penyerahan penghargaan Top Consumer Preference Brands Award 2023 diselenggarakan secara virual, pada Selasa (3/9).

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan partner riset menjelaskan, riset Top Concumer Preference Brands dilakukan seiring berkembangnya pola pemasaran digital yang dilakukan perusahaan-perusahaan dan brand-brand di Indonesia.

Konsistensi digital brand activities yang dilakukan oleh perusahaan dan brand tersebut tentu saja menghasilkan feedback yang beragam dari masyarakat atau konsumen.

INFOBRAND Group menghadirkan Top Consumer Preference Brands Award 2023, sebagai apresiasi yang diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang sukses.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close