Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Dorong Inklusi Keuangan lewat Partisipasi dalam FIN Expo 2023

Kamis, 02 November 2023 – 21:19 WIB
BRI Dorong Inklusi Keuangan lewat Partisipasi dalam FIN Expo 2023 - JPNN.COM
BRI terus mendorong peningkatan inklusi keuangan, salah satunya lewat partisipasi aktif dalam pameran jasa keuangan atau FIN Expo 2023. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mendorong peningkatan inklusi keuangan, salah satunya ditunjukkan dengan partisipasi aktif dalam pameran jasa keuangan atau Financial Expo (FIN Expo) 2023 yang digelar di Pakuwon Mall, di Yogyakarta 26 – 29 Oktober 2023.

Acara yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Lembaga Jasa Keuangan (LJK) tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2023.

Acara ini mengusung tema “Akses Keuangan Merata, Masyarakat Sejahtera” dengan dukungan penuh Bank Indonesia (BI) serta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Kegiatan ini menjadi momentum untuk mengedukasi dan memberikan akses kepada masyarakat terhadap layanan keuangan yang inklusif.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari mengatakan partisipasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung pemerataan akses keuangan bagi seluruh lapisan pelaku usaha dan masyarakat umum.

Tak terkecuali UMKM yang merupakan inti bisnis BRI agar lebih tangguh dan makin solid.

“Tentunya kalau kita mau terus mengangkat UMKM ini betul-betul menjadi kontributor pertumbuhan perekonomian, maka kita harus membangun kapabilitas di sektor tersebut. Kapabilitas empowerment, pemberdayaan, dan pendampingan”, kata Supari.

BRI pun berpartisipasi selama empat hari berturut-turut melalui pameran booth dan memberikan informasi serta solusi keuangan kepada masyarakat.

BRI terus mendorong peningkatan inklusi keuangan, salah satunya ditunjukkan dengan partisipasi aktif dalam pameran jasa keuangan atau FIN Expo 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close