Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Luncurkan iBBIZ, Internet Banking Bisnis Pengelolaan Keuangan Mitra Merchant

Senin, 18 Oktober 2021 – 14:27 WIB
BRI Luncurkan iBBIZ, Internet Banking Bisnis Pengelolaan Keuangan Mitra Merchant - JPNN.COM
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani meluncurkan platform transaksi perbankan iBBIZ di Plataran Hutan Kota Jakarta. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan platform transaksi perbankan iBBIZ di Plataran Hutan Kota Jakarta.

iBBIZ merupakan Internet Banking Bisnis berbasis website pada 14 Oktober 2021.

Selain menghadirkan tampilan yang lebih user friendly, iBBIZ kali ini juga memperkenalkan beragam fitur baru seperti pembayaran payroll, billing management, menu favorit, dan lainnya.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan kondisi perekonomian saat ini menjadi tantangan bagi banyak pihak, termasuk para pebisnis.

BRI pun berinisiatif untuk memberikan dukungan dan solusi bagi nasabah.

Handayani menyebutkan peluncuran iBBIZ dengan beragam fitur ditujukan untuk menunjang kegiatan bisnis nasabah di berbagai segmen, salah satunya bagi ribuan mitra merchant BRI.

Handayani mengatakan dengan iBBIZ, mitra merchant BRI dapat melakukan transaksi bisnisnya, kapanpun dengan limit yang lebih besar, tanpa harus datang ke bank.

“Layanan iBBIZ kami persembahkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang mempunyai kebutuhan limit transaksi yang relatif besar, tuntutan transaksi secara serentak, penggunaan multi user, dan lain-lain,” jelasnya.

BRI meluncurkan platform transaksi perbankan iBBIZ di Plataran Hutan Kota Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close