Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Pastikan Layanan Perbankan NTT dan NTB Berjalan Normal

Selasa, 06 April 2021 – 16:38 WIB
BRI Pastikan Layanan Perbankan NTT dan NTB Berjalan Normal - JPNN.COM
BRI memastikan layanan perbankan di wilayah terdampak bencana di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) tetap berjalan normal. Ilustrasi Foto: Humas BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memastikan layanan perbankan di wilayah terdampak bencana di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) tetap berjalan normal.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mangatakan masyarakat di Bima, NTB dan di NTT tetap dapat melakukan transaksi perbankan.

"Kami terus berupaya menyiagakan unit kerja kami untuk dapat memberikan layanan perbankan agar kegiatan perekonomian dapat segera berangsur pulih dan masyarakat dapat segera melewati situasi sulit ini," kata dia dalam pernyataan di Jakarta, Selasa (6/4).

Dia menambahkan layanan normal juga berlaku di unit kerja di Flores Timur, Kupang, Pulau Adonara, Pulau Lembata dan Pulau Sabu, sejak Selasa (6/4), setelah sempat mengalami gangguan operasional pasca-bencana.

Selain layanan di kantor-kantor BRI, Aestika juga memastikan, masyarakat juga tetap dapat bertransaksi secara normal melalui layanan e-channel seperti ATM dan CRM, hingga Agen BRILink.

Menurut dia, layanan e-banking BRI seperti BRImo, mobile banking, internet banking juga tetap tersedia untuk melayani kebutuhan perbankan masyarakat.

Pada kesempatan ini, dia mengatakan BRI Group telah menyalurkan bantuan tanggap bencana bagi masyarakat yang terdampak bencana alam di wilayah NTB dan Nusa Tenggara Timur NTT.

Aestika menjelaskan bantuan tanggap bencana ini diberikan melalui unit kerja BRI Group serta berkoordinasi dengan Insan BRILiaN (karyawan BRI).

BRI memastikan layanan perbankan di wilayah terdampak bencana di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) tetap berjalan normal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close