Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Peduli Tebar CSR di SDN 01 dan 02 Gunung Geulis Bogor

Minggu, 19 Mei 2024 – 16:33 WIB
BRI Peduli Tebar CSR di SDN 01 dan 02 Gunung Geulis Bogor - JPNN.COM
BRI Peduli memberikan bantuan infrastruktur penunjang di SD Negeri (SDN)  01 dan SDN 02 Gunung Geulis, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli memberikan bantuan infrastruktur penunjang di SD Negeri (SDN)  01 dan SDN 02 Gunung Geulis, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berbagai bantuan diberikan antara lain bantuan sarana dan prasarana penunjang pendidikan seperti perbaikan lapangan upacara, toilet dan kantin sekolah.

Bantuan itu diberikan sebagai bentuk komitmen BRI untuk terus mengambil peran dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. 

Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengatakan bantuan itu berupa peralatan sekolah bagi siswa SDN 01 dan SDN 02 Gunung Geulis dan pemberian bingkisan bagi para siswa serta paket sembako bagi para Guru di sekolah tersebut.

“Pemberian bantuan di SDN 01 dan SDN 02 Gunung Geulis adalah wujud nyata dukungan dan kepedulian kami dalam membantu menyediakan fasilitas dan infrastruktur yang layak dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah” ungkap Hendy yang secara langsung menyerahkan bantuan di SDN 01 dan SDN 02 Gunung Geulis pada Sabtu (18/5).

Hendy menuturkan penyaluran bantuan ini juga merupakan upaya BRI dalam mewujudkan pilar pembangunan dan tercapainya tujuan pembangunan berkelanjutan. 

“Kami berharap bantuan yang kami berikan bisa menjadi motivasi dan pemantik semangat bagi siswa untuk terus belajar dengan lingkungan sekolah yang nyaman serta meningkatkan kualitas infrastruktur sekolah yang lebih memadai sehingga akhirnya sekolah akan menciptakan SDM unggul bagi kemajuan bangsa”, imbuhnya.

Hendy menambahkan BRI Peduli selaku payung program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan, terus berupaya dan berkontribusi dalam mendorong kualitas pendidikan di Indonesia melalui program-program dan penyaluran bantuan yang secara nyata mampu mendorong perbaikan kulitas pendidikan di Indonesia. 

Melalui program BRI Peduli Ini Sekolahku, BRI juga memberikan bantuan berupa pembangunan dan renovasi infrastruktur sekolah, bantuan sarana pendidikan untuk para siswa serta sarana penunjang pendidikan untuk sekolah. Sejak dimulai pada 2021, program ini  telah berjalan di 37 lokasi di seluruh Indonesia.

BRI Peduli memberikan bantuan infrastruktur penunjang di SD Negeri (SDN)  01 dan SDN 02 Gunung Geulis, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close