Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRI Peduli Terus Berperan Aktif Menyalurkan Bantuan Kesehatan

Senin, 06 November 2023 – 19:53 WIB
BRI Peduli Terus Berperan Aktif Menyalurkan Bantuan Kesehatan - JPNN.COM
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) perseroan ke-128 yang jatuh pada 16 Desember 2023 mendatang, BRI menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat diberbagai wilayah di Indonesia. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengatakan hal itu sebagai bentuk impelementasi dari penerapan poin ke-3 (tiga) tentang isu kesehatan dalam Sustainability and Development Goal’s (SDGs) yaitu menjamin kehidupan yang sehat dan mendorong kesejahteraan bagi semua orang di segala usia.

BRI pun menyadari bahwa tujuan pembangunan berkelanjutan dalam kesehatan yaitu Universal Health Coverage (UHC) atau cakupan kesehatan semesta adalah setiap orang memiliki akses terhadap layanan kesehatan yang komprehensif dan bermutu, baik upaya promotif, preventif, deteksi dini, pengobatan, rehabilitatif dan paliatif tanpa terkendala masalah biaya.

“Kami terus mengajak dan menggerakan segenap Insan BRILiaN (Pekerja BRI) untuk terus menunjukkan kepeduliannya bagi masyarakat. Semoga pelayanan kami dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga dan semoga penyelenggaran pemeriksaan kesehatan gratis dari BRI Peduli ini dapat membantu meringankan beban masyarakat”, jelas Hendy.

Oleh karena itu, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) perseroan ke-128 yang jatuh pada 16 Desember 2023 mendatang, BRI menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat diberbagai wilayah di Indonesia.

Menurut Hendy, aktivitas pemeriksaan gratis itu merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli.

"Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis merupakan inisiatif dan langkah konkreat dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi Masyarakat, khususnya bagi kalangan lansia," ungkap Hendy.

Menurutnya, kegiatan ini diselenggarakan sebanyak 2 (dua) kali pada 1-2 November 2023 dan 1-2 Desember 2023 yang diikuti oleh lebih dari 33 ribu warga dan lansia serta dilaksanakan di 66 (enam puluh enam) lokasi di berbagai wilayah di Indonesia. 

Masyarakat, khususnya para lansia bisa mendatangi unit kerja BRI yang telah ditentukan dan langsung mendapatkan pelayanan dari petugas kesehatan.

menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) perseroan ke-128 yang jatuh pada 16 Desember 2023 mendatang, BRI menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close