Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Brigjen TNI Bagus Antonov: Ini Patut Dibanggakan

Minggu, 29 November 2020 – 17:20 WIB
Brigjen TNI Bagus Antonov: Ini Patut Dibanggakan - JPNN.COM
Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito. Foto: Antara/HO

jpnn.com, GORONTALO - Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito mengaku bangga sekaligus mengapresiasi kelulusan dua orang putra Gorontalo di Akademi Militer TNI.

“Gorontalo patut berbangga dengan lolosnya dua orang putra daerah asli Gorontalo asal Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo yaitu Daffa Adilah Wartabone dan Taufik Akbar Wirabakti,” ujarnya di Gorontalo, Minggu (29/11/1010).

Menurutnya, hal itu patut dibanggakan karena mereka berdua telah melewati seleksi yang ketat hingga akhirnya terpilih di antara ribuan pendaftar.

“Keberhasilan ini adalah buah manis dari kegigihan para Taruna yang terus-menerus digembleng melalui program pembinaan oleh para Instruktur dari Korem 133/NW beserta jajaran dan juga doa dari orang tua mereka masing-masing serta tak lepas dari ketetapan Allah SWT," ungkapnya.

Salah seorang yang lulus merupakan cicit dari Pahlawan Nasional Nani Wartabone, yakni Daffa Adilah Wartabone yang kini menjadi Taruna Akademi Militer di Magelang tersebut.

“Insyaallah ke depan, akan semakin banyak Taruna Akademi Militer bahkan diharapkan bisa juga melahirkan Taruni yang berasal dari Provinsi Gorontalo yang kita cintai bersama ini," kata dia, lagi.

Danrem berharap kesuksesan mereka berdua bisa menjadi contoh dan pembangkit semangat untuk para putra putri Gorontalo untuk menjadi prajurit TNI pada tahun yang akan datang.

“Persiapkan diri dalam kegiatan berlatih dan berlatih serta berdoa, beribadah maupun selalu berbakti kepada kedua orang tua, agar Allah SWT senantiasa meridai cita-cita kita untuk sukses dan menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara," pungkasnya.(Antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?