Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Brimob Polda Riau Curhat Dimintai Uang Ratusan Juta, Bidpropam Bergerak

Selasa, 06 Juni 2023 – 10:04 WIB
Brimob Polda Riau Curhat Dimintai Uang Ratusan Juta, Bidpropam Bergerak - JPNN.COM
Kabidpropam Polda Riau Kombes Johannes Setiawan. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Viral unggahan personel Brimob Polda Riau bernama Bripka Andry Darma Irawan, yang curhat soal setoran kepada komandannya hingga ratusan juta rupiah. Bidpropam lakukan pemeriksaan.

Curhatan Bripka Andry Darma itu diuploadnya pada akun instagram pribadinya bernama AnDrimob Svt Riau Minggu (4/6).

Bripka Andry yang berdinas di Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Riau di Rohil itu mengaku diperintahkan komandannya berinisial Kompol PHS untuk mencari penghasilan dari luar kantor.

Dia menuliskan curhatab yang berbunyi, Saya Bripka Andry Darma Irawan, S.A.P?Saya sebelumnya berdinas di Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Roau berada di Menggala Junction Kabupaten Rokan Hilir.

Saya dimutasi Demosi tanpa ada kesalahan dari Batalyon B Pelopor ke Batalyon A Pelopor yang berada di Pekanbaru.

Hari Jum'at tanggal 3 Maret 2023 Sprint Mutasi keluar dan hari Rabu tanggal 8 Maret 2023 saya sudah Penghadapan ke tempat baru.

Karena saya mengurus ibu kandung yang sedang sakit komplikasi, ibu kandung saya mengajak ke Pekanbaru menemui Dansat Brimob Polda Riau untuk meminta pertimbangan terkait mutasi saya.

Kombespol RLG selaku Dansat Brimob saat ditemui mengatakan, kamu gak ada salah, kamu terlalu lama disana, terlalu nyaman dan kamu tidak ada kontribusi kepada satuan.

Viral unggahan personel Brimob Polda Riau bernama Bripka Andry Darma Irawan, yang curhat soal setoran kepada komandannya hingga ratusan juta rupiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close