Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BRIN Ungkap Alasan Utama Merenovasi Ruang Kerja Dewan Pengawas, Ternyata

Senin, 18 Juli 2022 – 21:41 WIB
BRIN Ungkap Alasan Utama Merenovasi Ruang Kerja Dewan Pengawas, Ternyata - JPNN.COM
Kepala BRIN Laksana Tri Handoko. Foto Humas BRIN

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Laksana Tri Handoko mengungkap alasan perlunya renovasi ruang kerja dewan pengawas senilai Rp 6,1 miliar.

Menurut dia, alasan utama perlunya penataan ulang fungsi ruangan di lantai dua Gedung BJ Habibie ialah efektivitas koordinasi dan komunikasi di antara anggota dewan pengawas.

Handoko mengungkapkan saat ini sebagian anggota dewan pengawas memiliki ruang kerja di lantai 23 dan ada yang belum punya ruangan.

Selain itu, revitalisasi fungsi ruangan juga mempertimbangkan beberapa anggota dewan pengawas yang dinilai sudah cukup sepuh.

“Sebut saja Prof. Emil Salim dan Prof. Bambang Kesowo, yang selama ini bekerja di lantai yang sangat tinggi. Untuk itu, ruangan seyogianya dijadikan satu demi efektivitas koordinasi dan komunikasi,” kata Handoko kepada wartawan, Senin (18/7).

Untuk itu, lanjut dia, ruangan yang sebelumnya dinilai terlalu besar, mewah, dan berlebihan bisa diubah dan difungsikan menjadi lebih optimal.

“Ruangan yang ada di lantai dua nantinya adalah ruang rapat besar dan kecil serta ruang kerja dewan pengarah," ujar Handoko.

Adapun anggota dewan pengawas yang akan menempati ruang kerja di lantai dua ialah dua wakil ketua, satu sekretaris, dan enam anggota Dewan Pengawas BRIN.

Kepala BRIN Laksana Tri Handoko menjelaskan alasan renovasi ruang kerja dewan pengawas senilai Rp 6,1 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close