Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bripka Imam Ditusuk Pisau Komando Serda Ali

Rabu, 11 Desember 2019 – 00:58 WIB
Bripka Imam Ditusuk Pisau Komando Serda Ali - JPNN.COM
Polisi Militer mendatangi tempat kejadian perkara lokasi penusukan anggota Reskrim Polres Pamekasan. Foto: ANTARA/Abd Aziz

jpnn.com, PAMEKASAN - Anggota Satuan Reskrim Polres Pamekasan, Jawa Timur, ditusuk oknum anggota TNI Koramil Palengaan. Peristiwa ini terjadi di rumah teman pelaku, Jalan Pongkoran, Pamekasan, Selasa (11/12) siang.

"Anggota TNI yang melakukan penusukan itu adalah Serda Ali Sahbana, anggota Koramil 0826/08 Palengaan dan korbannya adalah Bripka Imam Sutrisno, Banit Idik Reskrim Polres Pamekasan," kata Kasubbag Humas Polres Pamekasan Iptu Nining Diyah Puspitasari kepada wartawan di Pamekasan, Selasa malam.

Menurut Nining, kasus penusukan ini berawal saat Serda Ali Sahbana datang ke Polres Pamekasan untuk menghadap Kasat Reskim dan hendak melaporkan permasalahannya dengan Bripka Imam Sutrisno.

Sesampainya di Mapolres Pamekasan, Serda Ali Sahbana bertemu dengan anggota Reskrim Polres Pamekasan bernama Wawan.

Ia lalu menelepon Bripka Imam Sutrisno. Keduanya terlibat pembicaraan lewat telepon dan selanjutnya mereka sepakat bertemu di Pongkoran, depan Perguruan Pencak Silat Pamor.

Serda Ali Sahbana langsung menuju ke Pongkoran atau ke rumah Kopda Sunarto sambil menunggu anggota Reskrim Polres Pamekasan Bripka Imam Sutrisno itu.

"Selang beberapa saat Bripka Imam Sutrisno datang menggunakan sepeda motor bersama ibunya," kata Nining.

Bripka Imam langsung masuk ke rumah Kopda Sunarto, sedangkan ibunya menunggu di seberang jalan dan tidak ikut masuk. Ternyata di rumah Kopda Sunarto juga telah menunggu Serda Ali Sahbana.

Bripka Imam Sutrisno dan Serda Ali Sahbana diduga mempunyai masalah pribadi sebelum terjadi penusukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close