Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bruno Dybal Resmi Diperkenalkan ke Fan Persiraja

Minggu, 12 Januari 2020 – 21:19 WIB
Bruno Dybal Resmi Diperkenalkan ke Fan Persiraja - JPNN.COM
Presiden Persiraja Nazaruddin Dekgam (dua kanan) memperkenalkan Bruno Dybal (dua kiri) sebagai pemain asing yang akan memperkuat tim asal Badan Aceh, Minggu (12/1). Foto: Antara Aceh/M Haris

jpnn.com, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh resmi memperkenalkan  salah satu pemain asingnya Bruno Dybal kepada suporter di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu.

Mantan pemain tim nasional (timnas) Brasil U-20 itu diharapkan mampu membawa Persiraja berprestasi di kompetisi Liga 1 Musim 2020.

 

Presiden Persiraja Nazaruddi Dekgam mengatakan Bruno Dybal merupakan pemain asing pertama dari tiga yang memastikan bergabung ke Persiraja.

"Kedatangan pemain Brasil ini memastikan yang bersangkutan bergabung dengan Persiraja. Ada dua lagi yang sedang ditunggu kedatangannya, yakni Vanderley dan Adam Mitter," kata Nazaruddin Dekgam.

Bruno Dybal merupakan eks timnas Brasil U-20. Pemain berusia 25 tahun tersebut sebelumnya bermain di Samut Sakhon FC dari Thailand. Bruno Dybal bergabung ke Persiraja dengan status bebas transfer.

Selain pernah masuk timnas U-20 Brasil, Bruno Dybal pernah bermain di sejumlah klub di Brasil di antara Palmeiras, Figueirense, Atibaia, dan EC Agua Santa.

"Bruno Dybal bermain di posisi gelandang serang dikontrak satu musim. Soal kualitas, kami tentu tidak ragu karena Bruno pernah masuk timnas Brasil, yang merupakan. Mungkin, kalau dari negara lain perlu diuji dulu," kata Nazaruddin.

Persiraja Banda Aceh resmi memperkenalkan salah satu pemain asingnya Bruno Dybal kepada suporter di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close