Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BSI Maslahat dan BSI Berbagi Paket Berbuka dan Sahur di 6 Titik Jabodetabek

Rabu, 05 April 2023 – 21:54 WIB
BSI Maslahat dan BSI Berbagi Paket Berbuka dan Sahur di 6 Titik Jabodetabek - JPNN.COM
BSI membagikan paket makanan berbuka puasa untuk masyarakat. Foto: BSI

jpnn.com, JAKARTA - BSI Maslahat bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) membagikan paket makanan untuk berbuka puasa dan sahur kepada masyrakat yang membutuhkan.

Manager Charity & Assessment Group BSI Maslahat Retno Andhini mengatakan program paket berbuka dan sahur ini merupakan upaya BSI Maslahat dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

"Kami berharap inisiatif ini bisa membantu meringankan masyarakat selama ramadan,” ujar Retno dalam keterangan tertulis, Rabu (5/4).

Menurut Retno, paket makanan tersebut disalurkan kepada yang membutuhkan di beberapa tempat, seperti masjid, panti asuhan, pondok pesantren, panti jompo dan pekerja informal.

"Jumlah paket yang dibagikan Jabodetabek sebanyak 3550 paket. Total enam titik, yakni RSUD Ciawi, Stasiun Bogor, Stasiun Duren Kalibata, Stasiun Sudirman, RSUD Bogor, dan RSCM," ungkapnya.

Selain itu, penyaluran paket berbuka dan sahur BSI Maslahat dibantu oleh BSI Rider Club yang juga aktif dalam beberapa program di BSI Maslahat.

Retno mengungkapkan pembagian paket makanan berbuka dan sahur di beberapa fasilitas umum yang strategis dimaksudkan agar mempermudah masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa mendapatkan makanan pembuka.

Lebih lanjut, pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai program Ramadan https://bsim.page.link/berbagi meliputi layanan zakat fitrah, zakat maal, program berbagi berbuka dan sahur, berbagi paket lebaran, Qurma (Quran Maslahat) serta layanan fidyah.

BSI Maslahat bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) membagikan makanan untuk berbuka dan sahur puasa kepada masyrakat yang membutuhkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close