Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN SOLUSI Dirilis Untuk Tingkatkan DPK

Senin, 10 Februari 2020 – 16:31 WIB
BTN SOLUSI Dirilis Untuk Tingkatkan DPK - JPNN.COM
Bank BTN meluncurkan produk BTN SOLUSI untuk menjawab permintaan pasar. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melancarkan strategi untuk memupuk dana murah dan menekan biaya dengan merilis program anyar bertajuk BTN Solusi.

BTN Solusi merupakan program yang memberikan solusi bagi instansi atau lembaga untuk mengelola tabungan payroll/gaji dari karyawannya sekaligus memberikan beragam manfaat yang bisa mendukung kebutuhan finansial bagi instansi dan karyawan.

“Program BTN Solusi kami rilis dalam mengakuisisi Current Account Saving Account (CASA) atau dana murah yang besar dan berkelanjutan karena nasabah yang disasar program ini adalah karyawan instansi atau perusahaan yang memiliki kualitas yang baik. BTN Solusi ini kami tawarkan lewat kerja sama payroll,” kata Direktur Utama Bank BTN, Pahala N. Mansury usai meluncurkan BTN Solusi di Jakarta, Senin (10/2).

Dengan program anyar ini, Bank BTN menargetkan Number of Account sebanyak sebanyak 372 ribu yang berasal dari tabungan payroll.

Dengan perolehan rekening tersebut, Pahala berharap bisa mengakuisisi pundi-pundi CASA hingga Rp1,9 triliun.

Adapun per Desember 2019, CASA Bank BTN tercatat di atas Rp97 triliun, Namun tahun ini, perseroan menargetkan CASA bisa menembus di atas Rp116 Triliun atau tumbuh di atas 19 persen.

Sehingga porsi CASA terhadap DPK bisa mencapai lebih dari 45 persen.

CASA tersebut diperkuat untuk menunjang perolehan DPK perseroan yang tahun ini ditargetkan tumbuh antara 13-15 persen.

Untuk mengerek porsi dana murah dan meningkatkan Dana Pihak Ketiga PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk merilis BTN Solusi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close