BTN Tawarkan Banyak Program Menarik Dalam IPEX 2020

Sabtu, 15 Februari 2020 – 16:55 WIB
BTN Tawarkan Banyak Program Menarik Dalam IPEX 2020 - JPNN.COM
PT Bank Tabungan Negara (BTN) kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX). Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) pada 15-23 Februari 2020.

Sedikitnya ada sekitar 105 pengembang yang terlibat dalam IPEX 2020.

Pada IPEX ke-20 yang digelar di JCC, Jakarta, BTN menargetkan bisa meraup izin prinsip KPR, baik subsidi maupun nonsubsidi sebesar Rp3 triliun dengan target booked sebesar Rp1 triliun.

Pengembang tersebut menawarkan setidaknya ± 650 proyek hunian, mulai dari hunian tapak, vertical dengan desain minimalis dan modern berlokasi strategis, seperti di kawasan berbasis Transit Oriented Development, yang tersebar di Jabodetabek yang saat ini sedang digandrungi generasi milenial. 

Selain hunian yang sesuai dengan selera konsumen saat ini, Bank BTN juga menawarkan beragam promosi menarik, di antaranya suku bunga KPR mulai dari 5,70 persen fixed rate selama 1 Tahun (subsidi bunga dari pengembang pilihan).

Kemudian bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas biaya appraisal dan discount asuransi jiwa 20 persen serta cashback tabungan hingga Rp700 ribu sesuai dengan plafond kredit yang diberikan.

“Kami dalam waktu dekat akan menawarkan KPR dengan skema khusus yang bisa menangkap segmen Masyarakat Berpenghasilan Rendah yang tidak kebagian FLPP KPR dengan skema khusus ini juga memfasilitasi pengembang rumah subsidi yang pasokannya melimpah, namun sulit mendapatkan pembeli," kata ujar Direktur Utama Bank BTN, Pahala N. Mansury dalam Pembukaan IPEX di Jakarta, Sabtu (15/20).

KPR dengan skema khusus ini akan menjadi bagian dari nilai tambah dari program bundling Bank BTN yang terbaru yaitu BTN Solusi.

loading...