Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bu Ade Yasin Kaget, Ketua Baznas Bogor Dapat Teguran

Senin, 20 April 2020 – 18:00 WIB
Bu Ade Yasin Kaget, Ketua Baznas Bogor Dapat Teguran - JPNN.COM
Suasana pembagian sembako di halaman Kantor Baznas, Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat, Senin (20/4). Foto: ANTARA/M Fikri Setiawan

jpnn.com, BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin memberikan teguran kepada Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bogor setelah pembagian sembako di halaman Kantor Baznas, Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (20/4) berlangsung ricuh.

"Saya berikan teguran ke ketuanya (Baznas). Saya kaget, kok tiba-tiba ada pembagian sembako oleh Baznas, tidak ada konfirmasi ke saya sebagai Ketua Gugus Tugas COVID-19," ujar Bu Ade seperti dikutip dari Antara.

Menurutnya, pihak Baznas harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan Tim Gugus Tugas COVID-19 ketika hendak membagikan sembako.

Sehingga pelaksanaannya akan dibantu agar tidak terjadi kerumunan, terlebih kericuhan. 

"Seharusnya pihak Baznas berkoordinasi dulu dengan kami dan juga kepada pihak polisi, agar aman dan tidak terjadi kericuhan seperti yang terjadi pagi tadi," ujar Bu Ade.

Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten Bogor, KH Lesmana mengaku bahwa pihaknya tidak mengundang warga untuk bagi-bagi sembako di kantornya.

loading...