Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Mega Keluarkan Perintah, Ganjar Ogah Durhaka ke Partai Ka'bah

Sabtu, 27 Mei 2023 – 22:38 WIB
Bu Mega Keluarkan Perintah, Ganjar Ogah Durhaka ke Partai Ka'bah - JPNN.COM
Bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo saat bersilaturahmi dengan jajaran DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten di Serang, Sabtu (27/5). Foto: Humas DPP PDIP untuk JPNN.com

jpnn.com, SERANG - Bakal capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo bersilaturahmi ke kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Banten di Serang, Sabtu (26/5).

Menurut Ganjar, dirinya mendapat perintah dari Megawati Soekarnoputri untuk tidak melupakan partai yang turut mengusungnya di Pilpres 2024 itu.

"Perintah Bu Mega ke saya, ‘kalau kamu keliling daerah jangan lupa mampir ke PPP’,” ujar Ganjar menirukan instruksi ketua umum PDIP itu.

Dalam kesempatan itu, Ganjar datang bersama Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah. Gubernur Jawa Tengah itu menuturkan kedatangannya ke kantor DPW PPP Banten juga untuk konsolidasi.

“Kami datang untuk membuat strategi, kami datang untuk bisa berbagi. Tanpa itu maka kerja sama ini menjadi tidak balance (imbang, red)," tuturnya.

Oleh karena itu Ganjar tidak mau melalaikan PPP yang juga menjadi partai pengusungnya di Pilkada Jateng 2018 tersebut.

"Kalau saya tidak ke PPP durhaka. Maka Mas Bas (Ahmad Basarah) menemani saya berkeliling ke seluruh Indonesia. Alhamdulillah kali ini baru saja ke DPD PDIP Banten kami habis konsolidasi. Sekarang DPW PPP," kata Ganjar.

Mantan pimpinan Komisi II DPR itu mengaku melihat semangat para kader PPP untuk memenangkannya. Ganjar menyebut sambutan para kader PPP di Banten juga luar biasa.

Bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo mengaku melihat semangat para kader PPP di Banten untuk memenangkannya di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close