Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Rini: Meski Hanya Hembusan Gak Boleh

Jumat, 07 April 2017 – 13:24 WIB
Bu Rini: Meski Hanya Hembusan Gak Boleh - JPNN.COM
Menteri BUMN Rini Soemarno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengingatkan agar seluruh anak buahnya tidak melakukan tindakan korupsi dalam bentuk apa pun.

Seperti diketahui, Kementerian BUMN kembali disorot lantaran direksi PT PAL Indonesia terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

Rini menekankan bahwa BUMN tidak boleh terlibat kasus korupsi.

"Pada dasarnya Kementerian BUMN menerapkan zero tolerance. Begitupun dengan isu e-KTP, yang katanya juga menyangkut BUMN. Terus terang saya menekankan BUMN nggak boleh ada yang terlibat, meski hanya hembusan, hembusan terlibat. Ini jangan sampai terjadi," tegasnya.

Dengan adanya kasus PT PAL, Rini meminta agar seluruh jajaran BUMN meningkatkan lagi pengawasan, jangan sampai ada yang tersangkut kasus korupsi.

"Itu (korupsi-red) sebenarnya kembali lagi ke masing-masing pribadi. Saya selalu tekankan sejak awal, jangan sampai terlibat korupsi," tutur Rini belum lama ini.(chi/jpnn)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengingatkan agar seluruh anak buahnya tidak melakukan tindakan korupsi dalam bentuk apa pun.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close