Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Risma Datang dengan Ojek Online ke Lokasi Kongres V PDIP

Kamis, 08 Agustus 2019 – 11:32 WIB
Bu Risma Datang dengan Ojek Online ke Lokasi Kongres V PDIP - JPNN.COM
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Foto: Miftahudin/Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, BALI - Sejumlah peserta dan tamu undangan Kongres V PDI Perjuangan sudah hadir di Grand Inna Hotel, Sanur, Bali, Kamis (8/8), termasuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau biasa dipanggil Bu Risma.

Nah, kedatangan Bu Risma ini menarik. Dia datang ke lokasi dengan menggunakan ojek online. Namun, kendaraan yang dia gunakan pun tidak masuk langsung di lobi hotel, hanya berhenti di jalan utama hotel.

Risma yang merupakan politikus PDI Perjuangan itu mengatakan sengaja naik ojek online karena arah menuju lokasi macet. "Macet, jauh, jadi sudah jauh naik ojeknya," katanya.

BACA JUGA: Lihat, Ada Karangan Bunga dari Prabowo Subianto Untuk Kongres V PDIP

Risma sendiri diketahui dalam tahap penyembuhan dari penyakit yang dideritanya. Saat turun dari ojek, Risma langsung dibawakan kursi dorong oleh orang dekatnya.

Wanita kelahiran Kediri itu lantas duduk di atas kursi roda itu dan didorong menuju lobi. Saat disinggung mengenai kesehatannya itu, Risma mengaku sebenarnya sudah pulih. "Enggak apa-apa sebetulnya. Cuma nanti kalau kena kakimu, sakit lagi kakiku," jelas dia.

Dalam acara ini, sudah hadir di antaranya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Bekraf Triawan Munaf, Menaker Hanif Dhakiri, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Hadir juga Ketua DPD RI Osman Sapta Oedang dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Saat disinggung mengenai kesehatannya, Bu Risma mengaku sebenarnya sudah pulih, tetapi masih menjaga kakinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close