Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bubu Awards V.06 Diikuti 700 Lebih Peserta

Kamis, 30 Juli 2009 – 18:02 WIB
Bubu Awards V.06 Diikuti 700 Lebih Peserta - JPNN.COM
PAPARAN - Shinta Dhanuwardoyo saat memberi penjelasan dalam konferensi pers Bubu Awards V.06, Kamis (30/7), bersama Dirjen Aplikasi Telematika Depkominfo Cahyana Ahmadjayadi, serta Alex Burnard (Crispin Porter + Bogusky) dan Trapp Lewis (Yahoo). Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Memasuki tahun keenam pelaksanaan, pihak penyelenggara Bubu Awards mengaku ada perkembangan yang cukup signifikan dalam ajang pemberian penghargaan di dunia digital ini. Resmi bakal diumumkan hasilnya Jumat (31/7) malam, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, setidaknya dari segi jumlah peserta, tahun ini tercatat bertambah lumayan besar.

"Ada 700-an peserta yang ikut tahun ini, dan itu jelas bertambah dibanding tahun lalu yang sekitar 600-an. Bahkan, dalam hal ini sebenarnya kami mencatat selalu ada pertambahan dari tahun ke tahun," ungkap Shinta Dhanuwardoyo, CEO PT Bubu Kreasi Perdana (Bubu.com), dalam acara konferensi pers Bubu Awards V.06, di kantor Depkominfo, Jakarta, Kamis (30/7) sore.

Dijelaskan lebih jauh oleh Shinta, padahal sebenarnya, tahun ini ada perubahan mendasar di ajang ini, yakni dari (sekadar) konteks web design menjadi digital marketing campaign. Sejalan itu pulalah kiranya, satu sesi acara yang menarik dan juga baru, turut digelar kali ini. Tepatnya yaitu sebuah Digital Marketing Conference, yang mendatangkan tak kurang dari co-founder sekaligus mantan CEO Yahoo, Jerry Yang, seorang creative director agensi terkenal, Alex Burnard dari Crispin Porter + Bogusky, serta pembicara lainnya.

Masih menurut Shinta, program spesial lain yang juga mereka adakan terkait event kali ini, adalah road show ke kampus-kampus demi memberikan edukasi mengenai perkembangan era digital, termasuk secara lebih spesifik tentang digital marketing campaign. "Sejauh ini berjalan bagus. So far, kita sudah datang ke 15 kampus. Dan hasilnya juga terlihat, di mana misalnya para dosen sudah mulai memberikan tugas-tugas kepada mahasiswa terkait digital marketing campaign ini," tuturnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close