Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buchori Ditemukan Sudah Jadi Mayat, Begini Kesaksian Warga

Rabu, 06 Maret 2024 – 04:53 WIB
Buchori Ditemukan Sudah Jadi Mayat, Begini Kesaksian Warga - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, SERANG - Buchori (60 tahun) ditemukan tewas di rumah kontrakannya yang berlokasi di Komplek Bumi Asih, Lingkungan Penancangan Pasir, Kelurahan Kaligandu, Kota Serang, Banten.

Jasad Buchori kemudian dievakuasi petugas pada Selasa (5/3).

"Korban ditemukan meninggal dunia di kontrakannya di Komplek Bumi Asih. Dari identitasnya korban merupakan warga Lingkungan Cibunyuh, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten," kata Kasi Humas Polresta Serang Kota Kompol Iwan Sumantri, Selasa.

Iwan menjelaskan dari keterangan saksi-saksi, jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar setelah mencium aroma tak sedap dari rumah korban.

"Awalnya tetangga korban mencium bau busuk di depan rumahnya, lalu warga mencoba mengecek ke kontrakan korban," jelasnya.

Iwan menambahkan selama beberapa hari korban tidak terlihat oleh tetangga. Setelah dicek korban sudah tidak bernyawa.

"Korban sudah dua hari tidak pernah keluar dari kontrakannya. Ketika ditemukan korban tergeletak di ruangan depan dalam keadaan meninggal dunia," katanya.

Dia menduga Buchori telah meninggal lebih dari dua hari. Sebab, jasad korban sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap.

Dari keterangan saksi-saksi, mayat Buchori pertama kali ditemukan oleh warga setelah mencium aroma tak sedap dari rumah korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close