Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Promo Makan di Gerai Pizza HUT dengan Pembayaran via aplikasi Indodana Finance

Kamis, 18 Juli 2024 – 20:03 WIB
Promo Makan di Gerai Pizza HUT dengan Pembayaran via aplikasi Indodana Finance - JPNN.COM
Kerja sama promo Pizza HUT Indonesia dan Indodana. Foto: dok Indodana

jpnn.com, JAKARTA - PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) sebagai perusahaan penyedia layanan solusi keuangan  mengumumkan kerja sama dengan Pizza Hut Indonesia.

Melalui kerja sama ini Indodana Finance dan Pizza Hut Indonesia memberikan potongan harga hingga Rp50.000 pada transaksi menu L1MO Pizza untuk seluruh pilihan topping.

Promo ini bisa dimanfaatkan selama Juni - Agustus 2024 pada aplikasi Indodana Finance dan bisa dinikmati di berbagai gerai Pizza Hut Indonesia, Pizza Hut Ristorante & PHD (Pizza Hut Delivery) wilayah Jabodetabek.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Indodana Finance karena bisa bekerja sama dengan Pizza Hut Indonesia, dan menghadirkan manfaat bagi pencinta makanan Pizza. Kerjasama strategis ini kami tempuh sebagai salah satu cara bagi Indodana untuk membantu meningkatkan minat dan antusiasme masyarakat terhadap industri kuliner di Indonesia," ujar Direktur PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance), Iwan Dewanto.

Promo ini berlaku selama 1 Juni – 31 Agustus 2024 dan berlaku untuk transaksi offline take away di Pizza Hut Restaurant, Pizza Hut Ristorante dan Pizza Hut Delivery (PHD) area Jabodetabek dengan menggunakan aplikasi Indodana Finance.

Sementara bagi pengguna setia bisa mendapatkan diskon 10 persen, maximum Rp50.000 dengan minimum transaksi Rp. 300.000 menggunakan kode yang bisa didapatkan di aplikasi Indodana Finance.

 “Sebagai pelopor perusahaan pizza di Indonesia yang telah berdiri selama 40 tahun, kami terus berupaya untuk meningkatkan pengalaman baru terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menyediakan promo spesial melalui kerja sama dengan partner strategis kami. Kami harap kerjasama antara Pizza Hut Indonesia dengan Indodana dapat meningkatkan kebahagiaan pelanggan dalam menikmati  L1MO Pizza," ujar Boy Lukito, Chief Executive Officer (CEO) Pizza Hut Indonesia.

L1MO Pizza  sendiri merupakan Pizza persegi panjang berukuran 1 meter dengan topping makin banyak keju dan roti yang lebih fluffy (empuk dan tebal) dalam setiap loyang L1MO Pizza  terdapat total sebanyak 36 potongan pizza di dalamnya yang bisa dinikmati oleh 8-10 orang sekaligus.

Promo ini berlaku selama 1 Juni – 31 Agustus 2024 dan berlaku untuk transaksi offline take away di Pizza Hut Restaurant area Jabodetabek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA