Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Peluang Bisnis di SPBU, Pertamina Patra Niaga Tawarkan Bisnis NFR

Rabu, 07 Agustus 2024 – 21:02 WIB
Buka Peluang Bisnis di SPBU, Pertamina Patra Niaga Tawarkan Bisnis NFR - JPNN.COM
Pertamina Patra Niaga membuka peluang bisnis dengan menawarkan pelaku usaha bergabung pada ekosistem bisnis NFR di SPBU. Foto: PPN.

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra mengatakan pihaknya membuka peluang bagi pelaku usaha bergabung dalam ekosistem bisnis Non-Fuel Retail (NFR) di SPBU Pertamina seluruh Indonesia.

Menurutnya bisnis NFR SPBU dirancang untuk memberikan nilai tambah yang lebih bagi pelanggan setia Pertamina dengan menyediakan beragam produk dan pelayanan yang melengkapi kebutuhan sehari-hari.

“Kami percaya dengan adanya bisnis NFR ini SPBU tidak hanya menjadi tempat untuk mengisi bahan bakar, tetapi juga destinasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan lainnya,” ujar Ega dalam keterangannya, Rabu (7/8).

Ega mengatakan Pertamina Patra Niaga saat ini memiliki 6.379 SPBU reguler yang bisa dimanfaatkan sebagai peluang oleh para pelaku usaha untuk berbisnis di tempat strategis yang dikunjungi banyak orang.

“Pertamina Patra Niaga membuka peluang seluas-luasnya dalam mengembangkan bisnis NFR di SPBU. Saat ini kami telah bekerja sama dengan 100 brand nasional dan internasional, 1.446 brand lokal dan sudah terdapat 22.236 tenant yang ada di SPBU," katanya.

Bisnis NFR ini mencakup berbagai macam layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seperti layanan minimarket, kafe, nitrogen, ganti oli, dan media periklanan.

“Ekosistem bisnis NFR yang telah dibangun seperti Bright Store, Bright Café, Bright Wash dan Enduro Express serta partisipasi brand-brand lainnya telah beroperasi sebagai layanan yang membuat para pelanggan setia SPBU Pertamina dapat menikmatinya sehingga SPBU Pertamina dapat memberikan layanan one-stop solution,” ucapnya.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari brand sebagai mitra bisnis NFR Pertamina Patra Niaga.

Pertamina Patra Niaga membuka peluang bisnis dengan menawarkan pelaku usaha bergabung pada ekosistem bisnis NFR di SPBU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA