Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka SKD CASN PPPK 2023 Kalbar, Pj Gubernur: Para Peserta Harus Jujur 

Minggu, 12 November 2023 – 09:18 WIB
Buka SKD CASN PPPK 2023 Kalbar, Pj Gubernur: Para Peserta Harus Jujur  - JPNN.COM
Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, membuka segel Ruang Tes CAT yang disaksikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Mohammad Bari, S.Sos.,M.Si., Kepala BKD Provinsi Kalbar, Kepala Biro Adpim Setda Provinsi Kalbar, Kepala BPKP Provinsi Kalbar, perwakilan Inspektorat dan Koordinator Tim BKN. (Antara/Rendra Oxtora)

jpnn.com - PONTIANAK - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kalimantan Barat melaksanakan seleksi kompetensi dasar berbasis computer assisted test (CAT) bagi peserta ujian calon aparatur sipil negara (CASN) pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Kalbar tahun 2023.

Penjabat Gubernur Kalbar Harisson mengatakan bahwa SKD berbasis CAT bagi CASN PPPK 2023 itu dilaksanakan 11-23 November 2023.

"Untuk itu, saya menegaskan bahwa pelaksanaan seleksi ini memang benar-benar transparan dan akuntabel," kata Harisson saat membuka kegiatan seleksi tersebut di Gedung BPSDM Kalbar di Pontianak, Sabtu (11/11).

Harisson menjelaskan bahwa penerimaan PPPK merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk menyediakan sumber daya berkualitas, profesional, yang mampu memberikan kontribusi maksimal untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Harisson berpesan kepada para peserta untuk tidak mudah percaya dengan orang-orang yang menjanjikan kelulusan.

"Tidak ada istilah titipan, entah itu orang tua siapa, segala macam. Yang bisa menolong itu adalah diri Anda sendiri masing-masing sama Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ungkapnya.

Pihaknya memastikan akan melaksanakan tes ini dengan benar-benar transparan dan akuntabel.

Oleh karena itu, para peserta juga harus jujur, karena kejujuran itu penting.

Pj Gubernur Kalbar Harisson memastikan pelaksanaan SKD CASN PPPK 2023 Kalbar transparan dan akuntabel. Para peserta juga harus jujur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close