Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bulan Kasih Sayang, WRP Ajak Masyarakat Cintai Diri Sendiri Lewat Cara Ini

Minggu, 18 Februari 2024 – 03:23 WIB
Bulan Kasih Sayang, WRP Ajak Masyarakat Cintai Diri Sendiri Lewat Cara Ini - JPNN.COM
Berbagai produk PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia). Foto dok WRP Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia) terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi produk yang mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

Selain Meal Replacement, WRP memiliki varian Body Shape yang membawa konsep nutrisi holistik dengan kombinasi tinggi energi protein dan kalsium yang optimal untuk membantu mereka dalam mencapai bentuk tubuh ideal.

Varian WRP Body Shape diformulasikan untuk memberikan keseimbangan optimal antara protein dan kalsium, serta dapat memberikan pengalaman konsumsi yang kaya nutrisi dan lezat.

Hadir dalam dua varian rasa, Red Berries dan Chococino, WRP Body Shape mengandung Whey Isolate dengan kandungan protein murni sebesar 90%, sehingga dapat dikonsumsi oleh mereka yang aktif berolahraga.

“Keberagaman varian rasa WRP Body Shape memberikan opsi untuk konsumen yang mengutamakan nutrisi berkualitas sambil menikmati sensasi rasa yang berbeda. Varian Red Berries dengan kelezatan rasa buah beri merah, sementara varian Chococino memiliki tambahan skim milk dan casein yang memberikan kenikmatan rasa coklat dengan sensasi creamy. Keduanya menghadirkan keunggulan nutrisi yang dikenal efektif dalam membangun massa otot," ujar Kwik Wan Tien selaku CEO WRP Indonesia.

Kehadiran WRP Body Shape ini sebagai salah satu cara WRP dalam mengajak masyarakat untuk mencintai diri sendiri, dengan menerapkan gaya hidup sehat.

WRP Body Shape memiliki kandungan tinggi energi protein dan membuat produk ini dikenal sebagai pangan tambahan, sehingga dapat menjadi solusi nutrisi lengkap dan efektif bagi mereka yang peduli akan kesehatan dan kebugaran tubuh.

WRP Body Shape juga kaya akan kandungan kalsium serta mineral penting yang berperan dalam memelihara kesehatan tulang dan gigi masyarakat.

WRP Body Shape sebagai pangan tambahan yang dapat dikonsumsi untuk bantu dapatkan bentuk tubuh lebih Ideal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    WRP Raih Top Halal 2023 dari IHATEC Marketing Research

    Senin, 29 Januari 2024 – 21:12 WIB
    WRP Raih Top Halal 2023 dari IHATEC Marketing Research - JPNN.com
  • Bisnis

    WRP Raih Top Consumer Preference Brands 2023

    Minggu, 21 Januari 2024 – 09:13 WIB
    WRP Raih Top Consumer Preference Brands 2023 - JPNN.com
X Close