Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WRP Raih Penghargaan Top Brand 2024 Kategori Susu Diet Khusus

Minggu, 11 Agustus 2024 – 03:31 WIB
WRP Raih Penghargaan Top Brand 2024 Kategori Susu Diet Khusus - JPNN.COM
Berbagai produk PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia). Foto dok WRP Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - WRP Indonesia meraih peringkat pertama kategori Susu Diet Khusus pada Top Brand Award 2024, dengan perolehan Top Brand Index (TBI) sebesar 31,4 persen.

Penghargaan yang diterima dalam acara Malam Penganugerahan Top Brand 2024 di Ayana Resort Jimbaran, Bali, 7 Agustus menggarisbawahi misi WRP dalam menjadi mitra setia bagi wanita Indonesia yang ingin menjalani gaya hidup sehat dan seimbang.

“Kami bangga bisa kembali mencetak prestasi di awal semester 2/ 2024. Apresiasi besar ini tentunya menjadi inspirasi dan semangat bagi seluruh tim WRP untuk terus konsisten berinovasi, menghadirkan lebih banyak lagi ragam produk berkualitas dan memenuhi harapan konsumen," ujar Kwik Wan Tien, CEO WRP Indonesia.

Top Brand Award, yang diberikan oleh Majalah Marketing dan Frontier, mengakui merek-merek unggul berdasarkan kinerja pasar yang luar biasa.

Proses penilaian mencakup market share, mind share, commitment share, dan top of mind yang diukur melalui survei masyarakat.

Peringkat teratas membuktikan bahwa WRP merupakan pilihan utama bagi wanita Indonesia yang ingin mencapai transformasi tubuh ideal dan sehat.

Dalam tiga dekade, WRP konsisten mendukung perempuan Indonesia melalui tiga kategori produk andalannya.

WRP Lose Weight membantu mencapai berat badan ideal, WRP Active mendukung gaya hidup aktif dengan nutrisi optimal, dan WRP Everyday menjadi pilihan makanan pendamping bergizi.

WRP Indonesia kembali mengukuhkan posisi sebagai brand tepercaya dalam penyediaan pangan rendah kalori dan produk optimasi performa tubuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA