Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bule Mabuk Bentak Lurah

Senin, 02 Januari 2012 – 02:24 WIB
Bule Mabuk Bentak Lurah - JPNN.COM
BALIKPAPAN - Pemkot Balikpapan harus bertindak lebih tegas lagi terhadap keberadaan eks lokalisasi Manggar Sari. Sebab meski berulang kali dirazia, eks lokalisasi itu tetap saja buka.

Malah dalam razia yang digelar Minggu (1/1) sekitar pukul 04.00, aparat gabungan di Balikpapan tak hanya menangkap sejumlah wanita tuna susila (WTS) dan menyita puluhan botol minuman keras (miras). Seorang bule yang lagi asyik berduaan dengan WTS dan menenggak minuman haram juga turut diamankan.

"Don't make me angry huh! (jangan bikin aku marah,red)!" bentak si bule ketika ditanya Lurah Manggar, Rosin Suparlan S.STP terkait keberadaannya di eks lokalisasi Manggar Sari. Pria asing berkumis itu merupakan pekerja asing di salah satu perusahaan minyak di Balikpapan. Bukannya menjawab pertanyaan, ia justru marah-marah dan mengeluarkan perkataan yang tidak senonoh.

Tangan ekspatriat ini terlihat menggenggam sebotol bir, sementara di pangkuannya duduk seorang WTS berbaju putih bercelana jeans. Si bule tinggi besar itu pun bangkit sembari masih menggenggam botol miras.

BALIKPAPAN - Pemkot Balikpapan harus bertindak lebih tegas lagi terhadap keberadaan eks lokalisasi Manggar Sari. Sebab meski berulang kali dirazia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA