Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bulog Ganti Raskin Rusak

Kamis, 28 Februari 2013 – 08:25 WIB
Bulog Ganti Raskin Rusak - JPNN.COM
MATARAM-Badan urusan Logistik (Bulog) Divre NTB mengganti beras miskin (raskin) rusak yang diterima warga. Langkah ini ditempuh sebagai respons adanya keluhan dari warga mengenai kualitas raskin yang buruk.

‘’Kalau ada barangnya (raskin rusak, Red) langsung kita ganti,” kata Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Usaha Bulog Divre NTB,  Suharto Djabar, Rabu (27/2).

Diberitakan sebelumnya, kualitas raskin yang disalurkan awal tahun ini banyak dikeluhkan. Pasalnya, kondisi beras kotor, berkutu, dan berbatu. Pemkot Mataram pun menyayangkan hal tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mataram HL Makmur Said menegaskan, pemerintah membeli raskin dengan kualitas terbaik. Semestinya tidak ada cerita raskin tidak layak konsumsi. Terkait masalah ini, Komisi II DPRD Kota Mataram berencana memanggil Bagian Ekonomi Setda Kota Mataram dan Badan Urusan Logistik (Bulog) NTB. 

MATARAM-Badan urusan Logistik (Bulog) Divre NTB mengganti beras miskin (raskin) rusak yang diterima warga. Langkah ini ditempuh sebagai respons adanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close