Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bung RD Terjun ke Politik, Gabung Partai Demokrat

Rabu, 15 Juli 2020 – 10:26 WIB
Bung RD Terjun ke Politik, Gabung Partai Demokrat - JPNN.COM
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan kartu tanda anggota Partai Demokrat kepada Rahmad Darmawan. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, JAKARTA - Kabar Rahmad Darmawan (RD) terjun ke panggung politik menjadi kenyataan.

Mantan pelatih kepala tim nasional sepak bola Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2011 di Jakarta itu bergabung ke Partai Demokrat.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap bergabungnya Rahmad Darmawan dapat semakin meneguhkan semangat Partai Demokrat dalam membangun prestasi di Tanah Air.

"Dengan kehadiran Bung Rahmad Darmawan ini kami berharap Partai Demokrat juga semakin meneguhkan semangat kita untuk membangun prestasi di Tanah Air melalui berbagai hal, termasuk melalui olahraga sepak bola yang kita tahu bukan hanya sekadar olahraga tapi sudah menjadi jati diri bangsa," ujar AHY dalam rilis yang diterima di Jakarta, Selasa (14/7) malam.

AHY juga berharap Rahmad Darmawan dapat menyumbangkan segala gagasan, pemikiran, serta pengalaman yang telah didapatkannya selama menjadi pelatih tim nasional U-23 dan sejumlah klub di Liga Indonesia.

Sementara itu, Rahmad Darmawan menyampaikan bahwa dirinya bergabung karena melihat sosok Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

“Saya optimistis memilih bergabung bersama Partai Demokrat karena melihat semangat dan jiwa muda Mas AHY bersama Partai Demokrat,” tutur Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan mengatakan bahwa alasan bergabung ke Partai Demokrat karena mengenal sejarah partai yang sudah sangat lama dipelajarinya sejak tahun 2004.

AHY berharap bergabungnya RD dapat semakin meneguhkan semangat Demokrat dalam membangun prestasi di Tanah Air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close