Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bunuh Pacar Karena Diputuskan

Selasa, 21 Mei 2013 – 11:27 WIB
Bunuh Pacar Karena Diputuskan - JPNN.COM
JAYAPURA - Diduga akibat merasa kecewa karena hubungan asmaranya hendak diputus oleh sang pacar, seorang pria berinisial AS (23) nekat membunuh pacarnya bernama Yulianti (17) warga Koya Barat yang juga siswi SMK 4 Jayapura, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Minggu (19/5) sekitar pukul 05.30 WIT.

Setelah kasus ini dilaporkan, Satuan Reskrim Polres Jayapura Kota bersama Anggota Reskrim Polsek Muasa Tami hanya butuh waktu 10 jam untuk menangkap pelakunya.

"Pelaku yang membunuh korban dengan cara menikam leher korban dengan pisau itu kami tangkap di daerah Swakarsa Arso 6 ketika mencoba untuk kabur. Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta AKP Deddy bersama anggota Polsek Muara Tami," ungkap Kapolres Jayapura Kota, AKBP Alfred Papare,SIK Senin (20/5).

Kapolres menjelaskan bahwa kini AS sudah diamankan di rumah Tahanan Polsek Muara Tami untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum.

JAYAPURA - Diduga akibat merasa kecewa karena hubungan asmaranya hendak diputus oleh sang pacar, seorang pria berinisial AS (23) nekat membunuh pacarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA